Minggu, 06 Juni 2021

Nama Dan Produk Utama Multi Level Marketing

 


Ada beberapa jenis bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang tersebar luas diberbagai negara. Perusahaan MLM yang sudah muncul tersebut biasanya menawarkan produk produk yang habis pakai, tetapi tidak jarang juga ada perusahaan yang memasarkan produk yang tidak habis pakai. Berikut ini disebutkan beberapa nama dan produk utama Multi Level Marketing.

1. Tianshi

Tianshi merupakan perusahaan farmasi terbesar di China dan salah satu yang terbesar di dunia. Kini produk Tianshi sudah dipasarkan di 200 negara salah satunya di Indonesia. Produk Tianshi sangat berkualitas dikarenakan  terbuat dari bahan herbal. Produk utama dari Tianshi yaitu ada Nutrient High Calcium Powder dan Spirulina Capsule.

2. Oriflame 

Oriflame masuk ke Indonesia pada tahu 1987 dan terbukti bisa bertahan pada krisis inflasi sekitar pada tahun 1998. Oriflame sekrang sudah banyak mengalami kemajuan dengan bertambahnya perusahaannya dan juga konsultan yang terus bertambah. Produk utama dari Oriflame yaitu produk kecantikan dimana ada produk terkenalnya yaitu Giordani Gold Series terdiri dari : Lipstick, mascara, bedak, eyeshadow, parfum dll

3. CNI

PT. Cita Nusa Insan Cemerlang lahir di Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986. Perusahaan ini merupakan perusahaan lokal MLM pertama di Indonesia dengan menciptakan produk pertamanya yaitu Sun Chlorela A dari Japan. CNI Corporatiom telah mendirikan pusat riset dan penelitisn diberbagai negara serta membangun pabrik-pabrik di Malaysia, Cina dan Taiwan. Produk utama PT. CNI yaitu terdiri dari : Suplemen kesehatan, makanan dan minuman, perawatan dan kecantikan diri, serta kebutuhan rumah tangga.

4. Sophie Martin 

Sophie Martin merupakan binsis dengan sistem Multi Level Marketing. Sophie Martin Indonesia beroperasi sejak tahun 1994. Produk utama dari Sophie Martin sendiri yaitu ada Tas, sandal, sepatu, jam tangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ujian Akhir Semester Mata Kuliah E-Commerce

Nama : Sandy Putra. NPM   :   1703102079. 1.Jelaskan dampak Gojek dan Tokopedia setelah merger pada dunia E-Commerce ! Jawab : Keuntungan ...